oleh

Keluarga Duka Berharap Tewasnya Anak 14 Tahun Pelaku Dapat Hukuman Yang Setimpal

 

Laporan : Firman

Karawang, Poskota.net – Rasa duka yang mendalam masih menyelimuti Keluarga Sali. yang mana atas kepergian anak ketiganya berinisial (S) 14. Tahun yang tewas secara tragis di bawah kolong jembatan jalan tol. Jakarta Cikampek. (Japek) akhirnya terungkap yang mana pelakunya itu masih orang terdekat, Korban. kini harapan dari keluarga tak lain meminta agar dari pihak ke Polisian Pelaku agar di hukum se berat-beratnya. Sabtu (21/05/2022)

Di kutip dari banyaknya sosial media beredar Tentang terungkapnya kasus penganiyaan yang merenggut nyawa (S) 14 tahun. Kepolisian dari Polres Karawang sudah mengungkap bahkan dalam keterangan yang beredar sudah ada yang di tetapkan menjadi tersangka dan tersangkanya itu tak lain adalah kakak iparnya sediri berinisial (TR) 26 tahun.

Saat awak media dari Poskota.net datang ke rumah duka dari orang tua (S) mengatakan tentang harapannya. yang mana harapannya itu minta di hukum yang setimpal dan seberat–beratnya. karena saya selaku orang tua dari korban sagat kecewa dengan kelakuan menatu yang tidak punya akhlak perikemanusiaan yang mana anak saya menjadi korban hingga meninggal.

“saya minta kepada Pak polisi agar di hukum seberat- beratnya masalahnya kalau saya ingat. suka terbayang betapa sakitnya anak saya yang masih di bawah umur di siksa dengan secara kejam sampai meninggal. dan di gantung secara tidak wajar. apa lagi waktu di mandikan banyaknya luka di bagian tubuh anak saya. ke janggalan itulah yang membuat hati saya sakit. jika teringat sampai saat ini” Tandasnya orang tua korban.

Setelah mengungkapkan harapannya lalu saya pun. mempertanyakan kembali. tentang ucapan apa yang akan bapak sali. sampaikan buat Pihak yang berwajib. dari Komisi perlindungan anak Indonesia. (KPAI) dan dari pihak Kepolisiannya juga. apa yang akan bapak sali sampaikan.

“Saya sekeluarga mengucapkan. banyak terimakasih buat (KPAI) dan Dari Kepolisian Polres Karawang yang mana sudah mengungkap kejadian meninggalnya anak saya. dan saya pun sangat menghargai bangat kerja keras kepolisan polres karawang. ahirnya bisa menangkap pelakunya” uajrnya” sali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed