oleh

Para Guru di Intan Jaya Apresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi Dan Ops Damai Cartenz

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Pendistribusian bantuan sosial oleh Ops Damai Cartenz berupa perlengkapan sekolah yang diberikan Yayasan Buddha Tzu Chi dan mendapat apresiasi dari pihak sekolah di SD YPPK Bilogai dan SD Negri Inpres Yokatapa, Sabtu (21/05).

Ungkapan terimakasih tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah YPPK Biogai ketika menerima langsung kunjungan Kasatgas Bantuan Ops Damai Cartenz Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K di sekolahnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi serta Satgas Damai Cartenz dalam hal ini Kaops yang diwakili Kasatgas Bantuan karena telah hadir memberikan bantuan kepada sekolah kami,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hal senada juga diungkapkan Kepala SD Negeri Inpres Yokatapa ibu Jupriatin ketika menerima bantuan serupa.

“Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang dan memberi semangat bagi anak-anak didik kami dalam proses belajar di sekolah, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam kegiatan sosial ini,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed