oleh

Sambangi Tokoh Adat Merupakan Cara Binmas Noken Pegunungan Bintang Jalin Sinergitas

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 wilayah Pegunungan Bintang yang dipimpin Iptu Sabtuwadji terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh.

Dimana kali ini Korwil Binmas Noken Pegunungan Bintang Iptu Sabtuwadji bersama Personelnya sambangi Tokoh Adat Bapak Alowesus Uropkulin, bertempat di Kampung Oksingsing, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (21/05).

Dalam kunjungannya tersebut Iptu Sabtuwadji mengakui, tugas maupun segala kegiatan Binmas Noken tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh di Pegunungan Bintang,” ujarnya.

Sementara itu penyampaian Bapak Alowesus Uropkulin selaku tokoh adat mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan.

”Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang telah singgah dikediaman kami, kami akan selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga serta memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif,” pungkasnya.

Sebagai Tokoh Adat dirinya juga berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri melalui Binmas Noken Ops Damai Cartenz.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed