oleh

Tak Kenal Lelah, Ops Damai Cartenz Tinjau Spot Peternakan di Kabupaten Puncak

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Guna melaksanakan kunjungan kerja Ops Damai Cartenz di Kabupaten Puncak, Kasatgas Intel bersama Binmas Noken berkunjung ke Spot Peternakan di Kampung Kago, Sabtu(21/05).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Intel Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Dulfi Muis, S.H, S.I.K., didampingi Wakasatgas Humas AKBP Arif Irawan bersama Binmas Noken dan juga Satgas Preventif yang mengecek langsung spot peternakan milik Ibu Yapena Kulua.

Pada kesempatan itu, Kasatgas Intel Ops Damai Cartenz mengatakan kepada Ibu Yapena, pemberian dari Binmas Noken bertujuan untuk membantu dalam hal kesejahteraan masyarakat sehingga membantu perekonomian.

“Peternakan yang saya kunjungi ini masih terawat bagus, dan untuk masyarakat yang diberikan tanggung jawab diharapkan dapat menjaga sebaik mungkin bantuan yang diberikan,” ujarnya.

Diharapkan kepada masyarakat agar bisa lebih meningkatkan lagi kualitas peternakanya, sehingga nantinya di kemudian hari hasil tersebut dapat berkembang biak dan dinikmati oleh masyarakat.

Ia menuturkan, kegiatan Ops Damai Cartenz melalui Binmas Noken akan terus berjalan di wilayah-wilayah Papua guna menjadikan masyarakat Papua yang sejahtera dan berpendidikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed