Biro SDM Polda Papua Melaksanakan Giat Pemeriksaan Administrasi Akhir Dan Supervisi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 Polda Papua

Berita Polri61 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Dalam rangka penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 Polda Papua, Biro SDM Polda Papua Melaksanakan Giat Pemeriksaan Administrasi Akhir Dan Supervisi yang bertempat di Aula Elsama Numbery SPN Polda Papua, Kota Jayapura, Kamis (23/06).

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K mengatakan kegiatan Administrasi Akhir Dan Supervisi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 Polda Papua meliputi pemeriksaan administrasi, pengukuran tinggi badan, berat badan, masa umur, domisili dan nilai ujian nasional.

“Pemeriksaan Administrasi Akhir Dan Supervisi diikuti oleh 431 Casis dengan rincian pria sebanyak 303 dan Wanita sebanyak 128 orang dimana para casis datang ke Aula Elsama Numbery SPN Polda Papua pada Pukul 07.00 Wit,” jelas Karo SDM Polda Papua.

Tahapan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memegang prinsip peneerimaan Bintara Polri BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akutabel dan Humanis.

“Pemeriksaan hari ini mengutamakan moto kami yaitu BETAH (Bersih, Transparan, Akutabel dan Humanis) sehingga Ketika para casis yang lolos terpilih dapat menjadi seorang anggota Polri yang jujur dan humanis dalam melayani Masyarakat Ketika bertugas,” tutup Karo SDM Polda Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed