Polsek Jair Polres Boven Digoel Musnahkan Barang Bukti Ribuan Botol Miras

Berita Polri232 views

Laporan : APS |

Papua, Poskota.net – Kepolisian Resor Boven Digoel melalui Polsek Jair, melaksanakan pemusnahan Barang Bukti minuman keras hasil Operasi Cipta Kondisi menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jair yang bertempat di halaman Polsek Jair Distrik Jair kabupaten Boven Digoel, Minggu (26/06).

Pada kesempatannya Kapolsek Jair Ipda Florentinus Jati, S.Tr.K mengatakan pada hari ini sebanyak 1.200 botol minuman keras berbagai jenis, mulai dari yang bermerk hingga minuman keras lokal kami musnahkan.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Minuman Keras menjadi salah satu sumber permasalahan yang sering terjadi sehingga sangat meresahkan masyarakat diwilayah distrik Jair,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, Polisi juga tidak bisa bekerja sendiri dalam hal ini butuh peran dan komitmen kita semua untuk tolak peredaran Miras di Distrik Jair. Saya harap masyarakat dapat menjauhi Miras karena sebab atau awal terjadinya suatu tindak pindana.

“Bersama Kepolisian mari jaga keamanan dan ketertiban wilayah, mari berikan informasi pada pihaknya jika mendapati adanya peredaran Miras di Distrik Jair,” tandas Kapolsek Jair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed