oleh

Peduli Terhadap Sesama, LBH Gerak Indonesia Bagikan Sembako Kepada Ibu Ibu

PosKota.Net, – Pematangsiantar, Memiliki sikap peduli terhadap sesama, DPC Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerak Indonesia Pematangsiantar membagikan sembako kepada 50 orang  ibu di jalan bahbiah kecamatan Siantar Utara.

Adapun sembako yang diberikan adalah berupa beras sebanyak 4 kg dan satu bungkus garam makan.

Adelina Tambunan seorang ibu yang sehari harinya memiliki pekerjaan sebagai pengkubas bawang putih merasa berterima kasih dengan kedatangan LBH Gerak di lingkungan tempat tinggalnya, Ia nya  mengatakan dengan menerima sembako  dirinya sudah diringkan untuk kebutuhan beras selama empat hari.

Sementar itu, Ketua LBH Gerak ketika dimintai tentang kegiatan yang dilakukan hanya  mengatakan karena memiliki sikap peduli.

“Melakukan hal berbagi bukan berarti karena kita sudah berkecukupan, Namun meskipun masih tergolong dalam kurang, mari kita berikan sikap peduli dengan berbagi apa yang ada pada kita, Meskipun itu tidak seberapa tetapi mungkin saja orang lain akan membutuhkanya. Prinsipnya ketika kita berbagi disaat kita cukup itu bukan namanya peduli” Ucap Jusniar Siahaan SH

Jusniar menambahkan, LBH Gerak juga memiliki visi misi untuk mengkampanyekan kepada para aktipis hukum agar memberikan sikap peduli terhadap sesama, terutama kepada masyarakat kecil sehingga nantinya dalam pandangan masyarakat LBH bukan hanya bergerak dibidang hukum saja, tetapi juga bergerak dibidang kemanusiaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed