oleh

Bupati Nduga: Dirgahayu Ke-76, Semoga Polri Bisa Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Laporan : Anton

Kenyam, Poskota.net – Dalam menyambut hari jadi Korps Bhayangkara atau Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76, Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si., memberikan ucapan selamat dan harapan kepada Polri, Kamis (30/06).

Penjabat Bupati Nduga, Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si., menyampaikan Polri telah memberikan kontribusi besar untuk menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat khususnya di Kabupaten Nduga, oleh sebab itu pada hari jadi yang ke-76 tepat pada 1 Juli 2022, dirinya memberikan ucapan selamat serta apresiasi atas pelayanan terbaik yang diberikan oleh Polri.

“Mewakili pemerintahan di Kab. Nduga, saya selaku Penjabat Bupati Nduga mengucapkan selamat hari jadi yang ke-76 untuk Polri, semoga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terlebih khusus dalam meberikan rasa aman,” ucapnya.

Lanjut, dirinya menambahkan pada hari jadi yang ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-IndonesiaTumbuh”,

Namia Gwijangge berharap dapat meningkatkan motivasi seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk dalam memelihara Kamtibmas dan mengawal serta mendukung program pemerintah dalam memajukan masyarakat.

“Semoga Polri bisa semakin solid, baik di tubuh Polri sendiri maupun dalam kerja sama untuk menyukseskan program pemerintah, dalam hal ini yang terpenting adalah menciptakan situasi yang aman guna memberikan keharmonisan kepada kita semua, bravo Polri,” semangat Bupati Nduga Namia Gwiajngge.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed