Mayor CZI M. Sihombing, Pabung TNI Nduga Mengucapkan Dirgahayu Ke-76 Polri

Berita Polri399 views

Laporan : Anton

Kenyam – Semoga semakin jaya dan tingkatkan solidaritas TNI-Polri, ucapan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76 dan harapan dari Mayor CZI M Sihombing, Pabung TNI Nduga dalam menyambut hari jadi Korps Bhayangkara yang ke-76 pada 1 Juli 2022, Kamis (30/06).

Pabung TNI Nduga, Mayor CZI M Sihombing meberikan ucapan selamat hari jadi yang ke-76 Polri pada 1 Juli 2022, dirinya berharap solidaritas antara TNI-Polri bisa selalu terjaga dan semakin kuat.

“Pertama-tama selamat hari Bhayangkara ke-76, semoga momen ini dapat meningkatkan solidaritas baik Polri sendiri dan tentunya antara TNI-Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Mayor CZI M Sihombing juga menyampaikan, pada perayaan yang ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – IndonesiaTumbuh”, dalam hal ini TNI-Polri di Kabupaten Nduga harus solid serta yang terpenting adalah menciptakan situasi yang aman untuk menunjang program pemerintah.

“Semoga Polri bisa semakin jaya, TNI-Polri selaku mitra dalam menjaga stabilitas keamanan tentunya kerja sama harus semakin solid, bravo Polri yang ke-76,” tutup Pabung TNI Nduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed