SSB Yasber KU-12 Siap Tempur Menghadapi SSB Permata di Laga Ujicoba

Olahraga3,837 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net – Pemain SSB Yasber Soccer Skill sudah siap kembali menginjakkan kakinya di lapangan SSB Permata 021, Minggu (24/7/2022). Tuan rumah SSB Permata 021 Tangerang yang akan jadi lawan skuat asuhan Rully Yasin pada laga ujicoba yang digelar.

Setelah meraih hasil hasil menang 1-0 SSB Peru dan kalah 0-1 melawan Diklat kebon nanas dalam liga Forssekot KU-12. Dikatakan Cristiano Ronaldo Silitonga, persiapan yang dilakukan timnya sudah bagus dan siap bertarung.

“Untuk persiapannya cukup bagus, dan aku kira semua pemain ada di kondisi bagus setelah meraih hasil kemenangan saat laga liga Perssekot Minggu kemarin ,” ujar striker milik Yasber KU-12, kepada poskota.net, usai menggelar latihan di lapangan Lebak Wangi yang jadi markas home base SSB Yasber.

Pertempuran di lapangan pun disebut Cristiano Ronaldo Silitonga akan menjadi kesempatan dia dan rekan setimnya beradaptasi lagi dengan situasi laga ujicoba Karena sudah begitu lama mereka tak tampil di laga yang kompetitif. Baru di laga Perssekot ini Yasber kembali mengikuti liga.

Sementara gelandang bertahan KU-12 Hafizah juga berharap semua pemain bisa menikmati permainan dan tampil dengan baik selama menit di laga ujicoba nanti. “Harapan kita adalah, seperti pelatih bicara, sekian lama kita tidak bertanding, jadi ini kesempatan datang untuk kita, ini proses, adaptasi dan bisa sepakbola lagi,” jelasnya.

Di laga besok, seluruh pemain yang tampil di liga Perssekot KU-12 akan diturunkan dalam ujicoba nanti, untuk persiapan laga ke tiga yang akan di gelar dua pekan lagi. Semi, Haikal, Cheey, Westu, Ghaji, Aska, Vino, Rizki, Zhuma, Aldi, dll akan diturunkan semua, tujuan coach Rully Yasin untuk mengasah kekompakan menghadapi liga Perssekot yang akan dihadapi nanti.

“Ini kesempatan kami untuk mengasah kemampuan untuk meraih juara di liga Perssekot meski di liga itu lawan sangat berat, tapi kami harus yakin dan percaya mampu berbicara di liga itu,” tegas Aldi.

Mendapat tanggung jawab sebagai pemimpin, Aldi siap berbuat yang maksimal dan menjawab kepercayaan pelatih. “Itu adalah tanggung jawab dan coach yang menunjuk untuk memimpin pemain-pemain yang lain,” kata pemain berposisi striker ini.

Meski menghadapi laga ujicoba menghadapi SSB Permata 021 para pemain SSB Yasber punya motivasi berlipat dan punya materi pemain berbahaya, tapi Aldi tidak merasa gentar. “Mereka tim yang cukup bagus, dan seperti aku tadi bilang kita siap untuk melawan SSB Permata dengan proses kita untuk adaptasi dengan sepakbola,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed