Prabowo : Pejuang Tidak Pernah mengenal kata Menyerah

Berita, Nasional, Politik1,049 views

Laporan : Anisa Putri

BOGOR// poskota.net – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden (capres) di 2024. Ia tak menampik jika keputusannya maju lagi akan disindir. Namun, bagi Prabowo, seorang pejuang tidak pernah mengenal kata menyerah.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pidatonya saat deklarasi pencalonan presiden di Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8) malam.

“Ada yang bertanya, ya mungkin nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” kata Prabowo yang disambut tepuk tangan ratusan kader Partai Gerindra.

Menurut Prabowo, sebagai seorang pejuang sejati, ia tidak menyerah meskipun telah berapa kali gagal menjadi presiden. Sebagai catatan, pada Pilpres 2024, Prabowo maju lagi untuk keempat kalinya.

“Bagi seorang pejuang, jatuh itu biasa. Saya katakan bagi pejuang, bagi pendekar kalau jatuh kita bangkit, jatuh lagi bangkit lagi,” katanya.

Prabowo menegaskan, bagi seorang petarung, jatuh merupakan hal biasa dan lebih mulia ketika masuk arena. Bagi dia, pilpres merupakan sebuah pertarungan yang mulia. Ketika kalah pun, bisa bangkit dan tersenyum kembali.

“Kita bangkit dengan senyum, kita bangkit dengan gembira, kita bangkit dengan optimis, kita bangkit dengan niat untuk berjuang terus. Kita tidak akan di dalam hati kita pernah mengakui bahwa kita kalah, kita tidak akan pernah menyerah!,” tegas Menteri Pertahanan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed