DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Dibawah Kepemimpinan Cak Nawa Semakin Solid

Laporan: Mad Sutisna (Anoy)

Tangerang // – Perkuat barisan hingga akar rumput, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Kumpulkan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 5 Kecamatan di Kabupaten Tangerang di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Pasar Kemis, Minggu (14/8/2022).

Dikumpulkannya DPAC Partai Demokrat  dalam rangka diberikan pendidikan politik juga diberikan strategi-strategi dalam memenangkan partai Demokrat Pada Pemilu Mendatang.

Dalam pengarahannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Cak Nawa menyampaikan DPAC merupakan ujung tombak kesuskesan Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dalam memenangkan Pemilu.

“Hari ini sengaja DPC Kumpulkan 5 DPAC dulu nanti untuk DPAC yang lain kita juga sudah agendakan, pertama dalam rangka silaturahmi, kedua verifikasi pengurus DPAC, selanjutnya nanti diberikan pengarahan dan pendidikan politik oleh para badan dan bidang,” katanya.

Dirinya memerintahkan agar para pengurus DPAC mendengarkan dengan sebaik-baiknya agar tujuan dalam merebut kembali kemenangan Partai Demokrat bisa terwujud.

“Simak dengan baik pengarahan yang di sampaikan nanti. Tidak ada kekuatan besar yang dibangun oleh satu orang, maka kita harus merapatkan barisan kita menyatukan tujuan kita menyatukan visi kita demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang sering disapa Cak Nawa mengatakan, media sosial sebagai salah satu alat untuk melakukan komunikasi dengan publik.

“Memanfaatkan media sosial seperti instagram, twitter dan lain sebagainya dengan sebaik-baiknya, gunakan dengan bijak. Karena bukan hanya mulut yang bisa membahayakan diri kita jika tidak di jaga tapi jempol kita jari kita terkadang bisa membahayakan kita juga jika salah dalam menggunakannya,” ungkapnya.

Cak Nawa juga mengaku bangga kepada para DPAC se-Kabupaten Tangerang yang terus solid. “Saya secara pribadi dan DPC sangat berterimakasih dalam kekompakan dan kesolidan temen-temen, saya berharap kita terus solid, karena tidak ada aku apalagi kamu kita semua adalah keluarga,” tukasnya.

Kepala Bappilu DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Mustapa dalam pengarahannya mengaku akan segera melakukan launching rekrutmen bakal calon legislatif dalam waktu dekat ini.

“Setiap kader mempunyai kesempatan untuk melakukan kontestasi dalam Pesta Demokrasi, kita sebentar lagi buka pendaftaran bakal calon legislatif,” katanya.

Dalam pengarahannya, Wakil Ketua BPOKK Hamdan Nata Baskara juga menyanpaikan tugas dan kewenangan pengurus DPAC.

“Ada kewenangan, tugas dan kewajiban sebagai pengurus, tentu sesuai dengan AD/ART Partai kebanggaan kita,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Badiklat Ricca Ameli juga memberikan pengarahan terkait dengan kader Partai Demokrat yang harus terus berusaha memperjuangkan masyarakat.

“Garis Ideologi Partai Demokrat Nasionalis Religius yang berasaskan Pancasila. Ini harus dipahami dengan baik,” paparnya.

Trakhir, Kepala Bakomstra Anhar berpesan agar seluruh Pengurus dan Kader Demokrat di tingkatan Kecamatan bisa menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi politik.

“Di era globalisasi ini tentu kita harus memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat komunikasi politik,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed