Kenang Jasa Para Pejuang, Ini Kata Ketum BP Tipikor saat upacara peringatan HUT RI Ke- 77

Laporan Juniardi

Jakarta // poskota.net – Setelah bubaran acara peringatan 17an, ketum BP Tipikor menyampaikan beberapa hal tentang peringatan hari kemerdekaan Indonesia, di antaranya tumbuhkan kenang jasa para pahlawan sangat perlu di lakukan, agar merasap jasa dan perjuangan para pahlawan.

Bincang manis sambil minum kopi di cafe sederhana jalan Taman Makam pahlawan kota Tangerang, beliau sempatkan pesan kepada para jajaran anggota dan pengurus BP Tipikor agar lebih memperhatikan dan mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan.

Ketum BP Tipikor Dr. Bahru menyampaikan ” Mereka berjuang melawan penjajah asing sedangkan kita melawan bangsa sendiri yang bertabiat buruk menggerogoti uang rakyat tanpa peduli penderitaan rakyat “.

Lanjut nya ” Oleh kerena nya teruslah berjuang, mengawasi memberantas koruptor hingga ke akar akar nya, demi membangun Indonesia maju tanpa korupsi “, ujar Dr. Bahru.

Setalah itu DR. Bahru Navizha, SH., SE.,MM, selaku ketum BP Tipikor juga akan memberikan penghargaan yg sebesar besar nya kepada anggota dan jajaran pengurus, yang berhasil mengungkap tindak pidana korupsi di lembaga pemerintah ataupun swasta.

” Siniergy terkait sangatlah di perlukan dalam mengungkap kasus korupsi di pusat ataupun di daerah, yang melibatkan personil personil mumpuni dalam hal tersebut, ” ungkap Bahru.

MERDEKA…MERDEKA…MERDEKA… semoga kita benar benar merdeka yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed