Pietro Grassio Seorang Putra Daerah daftar Bakal Calon Legislatif Kota Tangerang

Nasional1,312 views

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG // poskota.net – Pendaftaran bakal calon legislatif pada pemilu Tahun 2024 Kota Tangerang di DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang secara resmi telah dilakukan oleh Pietro Grassio E. Y. S, beliau merupakan sosok pemuda yang merupakan Tenaga Ahli Anggota DPR-RI yang juga wakil Bendahara Banteng Muda Indonesia Kota Tangerang.

Pietro Grassio E. Y. SH merupakan lulusan fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan dan sedang menjalani pendidikan S2-Nya Jurusan Kriminologi di Universitas Indonesia.

Pietro Grassio pula merupakan sosok putra daerah yang lahir di karawaci tentunya beliau percaya dan yakin bahwa putra daerah harus memajukan kotanya sendiri, dalam pendaftaran tersebut beliau memilih Daerah Pemilihan I (Dapil I) Kota Tangerang meliputi Kecamatan Karawaci, Kecamatan Tangerang yang terdiri dari 24 kelurahan.

Pietro Grassio juga Sosok pemuda yang cerdas serta merakyat yang selama ini dikenal dengan banyaknya aksi-aksi sosial yang telah dilakukan Yang mana hal ini juga merupakan suatu cerminan dimana anak muda perlu bergerak dan menunjukan bahwa bangsa bahkan kota ini sangat perlu sosok anak muda, terlebih lagi anak muda memiliki energi yang kuat, dapat bekerja cepat, cermat dan baik.

Saat di wawancara wartawan media online poskota.net, beliau mengatakan “memang kota tangerang keadaanya sudah baik, tetapi sebaik-baiknya kota tetap sangat perlu inovasi baru, tentunya Kota Tangerang merupakan kota besar dan sangat memerlukan banyak inovasi yang berasal dari ide-ide anak muda, maka dari itu saya sebagai perwakilan anak muda sangat siap untuk menjadikan kota ini lebih baik, saya kira parlemen Kota Tangerang harus diisi dengan anak muda dengan begitu kota Tangerang akan menjadi kota yang berkonsepkan anak muda dengan ide visioner” ujarnya.

Kiprah
– Wakil Bendahara Banteng Muda Indonesia Kota Tangerang
– Sekretaris Jendral DPP GMTI
– Pengurus PB.PERCASI (persatuan Catur Seluruh Indonesia)
– Anggota Pemuda Katolik Kota Tangerang
– Anggota Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed