Yuk Daftar Acara White Koffee 3 FUN di Kota Tangerang Hadiah Utama “Umroh” dan Mobil

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG//poskota.net – White Coffee menggelar acar 3 FUN ( Walk, Bike, Aerobic) yang diselenggarakan di stadion Reborn Benteng Kita Tangerang, Minggu (30/10/2022).

Panitia acara Ngadino SH, MKN mengatakan acara di diselenggarakan berkat kerjasama White Koffee dengan pengiat olahraga. Acara ini nanti dipastikan menarik dan fantastis.  Selain menyehatkan tubuh berkesempatan juga untuk meraih hadiah utama berupa umroh dan satu unit mobil Daihatsu Ayla dan hadiah menarik lainnya.

“Event 3 FUN ini di buka untuk umum dan siapa pun boleh mengikuti kegiatan ini,” ungkap Ngadino kepada wartawan, Rabu (19/10/2022).

Panitia : Ngadino SH, MKN

Ngadino menuturkan, peserta 3 FUN ini sangat di dukung oleh Arief R Wismansyah walikota Tangerang dan para tokoh masyarakat. Dukungan tersebut yang membuat panitia sangat semangat untuk menggelar acara 3 FUN ini.

“Kami berterima kasih kepada pa Walikota  Arief R Wismansyah yang sangat menyambut baik acara ini, harapan kami pa walikota bisa menghadiri acara ini,” harap Ngadino.

Dipaparkan Ngadino dengan digelarnya acara 3 FUN ini, dimana selama ini akibat Covid 19 melanda Indonesia yang membuat masyarakat terbatas dalam melakukan aktivitas. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat kembali bersemangat untuk mengikuti acara 3 FUN.

“Masyarakat nanti selain sehat, juga Berkesempatan mendapatkan door prize hadiah menarik yang disediakan panitia,” paparnya.

Ditambahkan Ngadino untuk hadiah door prize sendiri mulai dari perlengkapan elektronik, sepeda dan hadiah utama paket umroh dan sebuah mobil Ayla. Untuk itu, bagi masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, agar ramai-ramai mendaftarkan diri menjadi peserta di 3 FUN untuk meraih hadiah yang disediakan.

Untuk pendaftaran peserta akan dikenakan per orang Rp 50.000, bisa langsung mengikuti kegiatan 3 FUN bersama Luwak White Koffie, dan mendapatkan kaos serta paket Luwak White Koffie. Tempat pendaftaran di RM Parigogo jalan Veteran 3 no 3 Kota Tangerang, tepatnya di samping Lapas Kelas 1 Tangerang.

Nah yuk buru-buru daftar siapa tau anda yang mendapatkan hadiah utama umroh dan sebuah mobil ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed