Gelar foorfeo U-45 dijadikan ajang silahturahmi dan menjaga kesehatan

Olahraga179 views

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG//poskota.net – Oldstar Gadjah Mada FC menggelar  Turnamen Sepak Bola Foorfeo U-45, di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Sabtu (29/10/2022) yang diikuti oleh empat tim yakni Old Star Gadjah Mada, Oldstar Wonogiri, Oldstar Mahakam dan Oldstar KM 40.

Pemilik club sekaligus kapten Gadjah Mada FC Mayor CPM Pedro Pinto Boavida mengatakan Turnamen Foorfeo U-45 ini di adakan menjadi wadah sekaligus solusi bagi sepakbola komunitas untuk bersilahturami dan juga susah untuk mencari lapangan lawan bertanding.

“Turnamen U-45 diadakan sebagai wujud untuk wadah masyarakat pencinta bola agar mengimplementasikan hobinya dan juga menunjukkan bakatnya di sepak bola, selain silahturami juga bisa juga mencari bibit pemain bola,” kata Mayor CPM Pedro Pinto Boavida, kepada wartawan online poskota.net, Kamis (27/10/2022).

Meski bukan turnamen resmi, namun tetap saja turnamen ini patut mendapat sorotan. Hal itu lantaran karena para pemain yang mengikuti turnamen ini sebagian besar berusia 45 tahun, dan diikuti dua joker yang berusia 40 tahun. Diharapkan memberikan motivasi untuk generasi pemain muda.

Mayor CPM Pedro Pinto Boavida pun berharap agar pertandingan tersebut menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun nya dan diikuti oleh seluruh peserta.

Diungkapkan Mayor CPM Pedro Pinto Boavida dengan digelarnya turnamen sepakbola Foorfeo U-45 ini berharap sepak Bola Kota Tangerang bisa berprestasi dan membanggakan pencinta sepakbola atau warga Kota Tangerang tim kebanggaannya bisa juara.

Sementara pemain senior yang menjadi andalan kesebelasan Gadjah Mada FC Udel Piero mengatakan kegiatan ini untuk ajang silahturami tim sepak bola dan wadah mewujudkan bakat terpendam masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas tim yang mendaftar di turnamen Foorfeo nanti, semoga para pemain bisa menjungjung tinggi sportifitas selama pertandingan,” tandas gelandang elegan Udel Piero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed