Kesdam XVII/Cenderawasih Laksanakan Acara Syukuran Dalam Rangka HUT ke-77 KESAD

Berita TNI464 views

Laporan: Anton

Jayapura//Poskota.net,- Kesdam XVII/Cenderawasih mengadakan acara syukuran, memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) ke-77 tahun 2022 Kesdam XVII/Cenderawasih membuat acara syukuran bertempat di Mako Kesdam XVII/Cenderawasih, diawali doa, selanjutnya Dalam sambutannya Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp. An., M.A.R.S. bacakan sambutan Meyjen TNI dr. Purwo Setyanto, Sp,. Kepala pusat kesehatan TNI Angkatan Darat dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-77 kesehatan TNI ANGKATAN DARAT dengan tema “Dengan Dilandasi Semangat Profesionalisme Kita Wujudkan Prajurit Kesad Yang Adaptif, Tangguh Dan Responsif”. Rabu (26/10/2022).

Hadir pada acara syukuran HUT Ke-77 KESAD tahun 2022,

Karumkit Tk.II Marthen Indey, Kolonel Ckm dr. Igusti Nyoman Aryana Sp. B (Kekomed RS Marthen Indey),

Ka SMF RS Marthen Indey,

Kadinkes Kabupaten. Jayapura

Waka Rumkit Tk. II Marthen Indey,
Letkol Ckm (K) Susana Kristiketinengsi (Dandenkesyah 17.04.01 Waena),
Kadiskes Lantamal X,
Karumkit Lanud Jayapura,
Kabiddokkes Polda Papua,
Para Kasi RS Marthen Indey,
beserta anggota Kesdam XVII/Cenderawasih tamu undangan.

Berlanjut dirangkai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp. An., M.A.R.S. Adapun rangkaian dalam Hut Ke-77 tahun 2022 Kesdam XVII/Cenderawasih kali ini, menggelar berbagai perlombaan yaitu lomba volli, lomba futsal, lomba karaoke, dan melaksanakan anjangsana maupun ziarah, Komandan Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp. An., M.A.R.S. bersama Karumkit TK.II 17.05.01 Marthen Indey. Kolonel Ckm dr. M. Muad Marzuki, Sp.PD., M.M.R.S. dan rombongan Ziarah di Makam Pahlawan Nasional MARTHEN INDEY.

Keberadaan Korps Kesehatan di lingkungan TNI memang sangat penting, tidak hanya bagi TNI namun juga bagi Masyarakat Papua yang membutuhkan bantuan kesehatan. Untuk itu dalam rangka memperingati Hut Ke-77 KESAD dengan tema “Dengan Dilandasi Semangat Profesionalisme Kita Wujudkan Prajurit Kesad Yang Adaptif, Tangguh Dan Responsif”. ujar Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp. An., M.A.R.S.

Pada akhir acara penyerahan hadiah diserahkan oleh Kakesdam XVII/Cenderawasih Kolonel ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp. An., M.A.R.S. kepada pemenang lomba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed