Polisi Selidiki Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Pantai Naomi

Kriminal364 views

Laporan: Anton

Papua//Poskota.net – Kepolisian Resor Nabire saat ini tengah mendalami kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang berada di temukan di Pantai Naomi, Kabupaten Nabire, Selasa (01/11).

Sekitar pukul 08.00 WIT, sesosok mayat tersebut ditemukan oleh dua pemuda yang tidak diketahui identitasnya kemudian melaporkan kepada Ibu Erni Susana Mawane (44).

Mendengar informasi tersebut, kemudian Ibu Erni memanggil Kepala Kamung yakni Ibu Fransina (46) untuk memastikan informasi tersebut benar atau tidak.

Tidak lama kemudian, Ibu Fransina bersama Ibu Erni dan masyarakat sekitar hendak memastikan di Pantai Naomi, namun ternyata benar informasi yang disampaikan dua pemuda tadi bahwa terdapat sebuah mayat yang tergeletak dan segera melaporkannya kepada pihak Penjagaan Polres Nabire.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dimintai keterangan juga membenarkan penemuan tersebut.

Kabid Humas mengatakan bahwa pada pukul 08.17 Wit Setelah menerima laporan dari warga, Piket Pawas yang di pimpin oleh Iptu Jefri loso dan Ipda Zulkifli Kawi beserta piket Fungsi tiba di TKP, untuk melakukan pengamanan dan oleh TKP oleh Anggota piket Fungsi Sat Reskrim.

“Saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang dengan menggunakan pakaian kaos olahraga berwarna hijau yang bertuliskan SMP N 6 Nabire dan menggunakan celana pendek abu-abu,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, mayat tersebut setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan identitas apapun selain baju yang bertuliskan nama sekolah tersebut.

“Tidak tunggu lama, mayat setelah dilakukan penggeledahan kemudian dibawa menuju RSUD Nabire untuk segera dilakukan Visum agar dapat diketahui penyebab kematiannya,” ucap Kombes Pol Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed