Milad Ke-5 Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang Beri Santunan Bagi Anak Yatim, Dhuafa, & Anak Berkebutuhan Khusus

Daerah199 views

“Melalui Bapak Novri Aritonang, kami sampaikan, kalau RRABK sangat memohon kepada Pemerintah baik daerah apalagi pusat agar lebih memberi perhatian yang lebih kepada anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus”



SIMALUNGUN//poskota.net – Mensyukuri usia ke 5 tahun Rumah Aspirasi Sahabat (RAS), Novri Aritonang berikan santunan kepada para anak yatim, Kaum dhuafa dan anak berkebutuhan khusus di Rumah Rama Anak Berkebutuhan Khusus, tepatnya di jalan Asahan Km 3,5 kabupaten simalungun.

Boni selaku koordinator RAS Novri mengatakan salut dan hormat kepada para pengasuh di Rumah Rama Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK) dan orsng tua yang tetap kuat dan setia menjaga dan mengurus anak anak yang berkebutuhan khusus. Kamis (10/11/22)

Selain memberikan bantuan sosial berupa beras, susu dan popok bayi, Novri juga memberikan bantuan dana yang diserahkan secara simbolis kepada orang tua yang mendampingi anak anak mereka berkebutuhan khusus.

Erlina Sinaga, mewakili pihak rumah singgah RRABK dalam sambutannya terima kasih atas kehadiran RAS Novri Aritonang
dan mengungkapkan, “Ada sepuluh persen anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus dari seluruh penduduk Indonesia.

Keberadaan dan kehadiran mereka di tengah-tengah kita menjadi bagian dari pendidikan bagi kita. Mereka mengingatkan kita bahwa di tengah-tengah kita, ada mereka yang masih membutuhkan perhatian dan bantuan kita. Oleh karena itu, melalui Bapak Novri Aritonang, kami sampaikan, kalau RRABK sangat memohon kepada Pemerintah baik daerah apalagi pusat agar lebih memberi perhatian yang lebih kepada anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus,” ujar Erlina.

Disampaikan juga, bahwa rumah singgah RRABK ini adalah satu-satunya di Sumatera Utara.

“Harapan kami para pengasuh bersama orang tua dan para anak-anak berkebutuhan khusus agar RAS Novri Aritonang jangan hanya sekali ini saja datang mengunjungi kami, tapi untuk selanjutnya kami juga memohon kehadirannya di kemudian hari,” ujar Erlina.

Sementara itu, Koordinator RAS Novri Aritonang, Ibu Boni dalam sambutannya mengatakan, “Salut dan hormat kepada para pengasuh di RRABK dan orang tua yang tetap kuat dan setia menjaga dan mengurus anak-anak yang dalam kondisi berkebutuhan khusus,” ujarnya.

“Hari ke 5 tahun RAS Novri Aritonang yang  juga sekaligus ulang tahun Pak Novri, kiranya Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang tetap solid dan bisa bertahan berbuat yang terbaik kepada mereka yang membutuhkan seperti anak-anak berkebutuhan khusus ini. Mohon doa kita semua,” lanjutnya lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed