Miris..! PD Pasar Anyar Kota Tangerang Rawan Kemalingan

Berita410 views

Laporan: Juniardi

Tangerang//Poskota.net – Sungguh miris apa yang menimpa para pedagang di PD Pasar Anyar Kota Tangerang, yakni salah satu pedagang pakaian di Lantai 2 blok B menderita kemalingan berupa barang- barang dagangannya.

Saat awak media konfirmasi ke salah satu pedagang di lokasi pasar Anyar mengatakan, ” Iya memang benar bang, gudang saya dua hari yang lalu di bobol maling, ada besi 20 biji untuk gantungan baju hilang berikut juga dengan pakaian dagangan ikut di curi. Saya taksir kerugian saya kurang lebih 10 juta pak. Saya sudah lapor kekantor pasar pengelola pasar anyar, namun belum ada jawaban nya, “ungkap EN, korban kemalingan saat ditemui dilokasi pasar anyar, selasa (15/11/22).

Dia melanjutkan, bahwa jenis yang patung di tingga 1, belum besi termasuk besi kotak. Sampai saat ini belum ada pergantian dari pihak pengurus pasar dan masih secara perdamaian pasar aja belum ada pergantian kerugian barang- barang yang hilang bisa disebut belum ada pertanggung jawaban nya.

“Maka nya sekarang gudang sudah saya las. Percuma saja kita semua disini para pedagang selalu iuran Rp 7000 per hari untuk bayar keamanan, “tutup EN dengan nada kecewa.

Di tempat terpisah awak media menemui narasumber untukmenggali informasi ke salah satu Warung yang ada di lokasi.

“Pernah juga disini hilang motor kepunyaan Pedagang daging pak, pelaku keluar dari belakang pasar. Saat di tanya kan ada karcis parkir kenapa bisa lolos dari parkiran lewat belakang pak. Dan tidak ada jaminan diganti pak, kalau hilang ya hilang aja barang kita tidak di ganti. “ucap pedagang warung tersebut.

Setelah informasi didapat, di lanjutkan ke kantor PD pasar Anyar, untuk klarifikasi dan konfirmasi akan kebenaran nya. Namun pegawai dikantor tidak ada orang satu pun yang ada di dalam kantor. Sampai berita ini di terbitkan belum ada kepastian.

Saat awak media mencoba komunikasi telp ke Dirut Pd Pasar Kota Tangerang tidak mau mengangkat telpon dan di WhatAPP juga tidak merespon.

( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed