Dua Pimpinan Lapas Secara Serentak Melaksanakan Sertijab

Berita Lapas486 views

Laporan : Robin Silaban

 

Pematang siantar – Simalungun // Poskota.net – Dua Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) di Pematang siantar secara bersamaan melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kegiatan sertijab dilaksanakan di halaman utama Lembaga Pemasyarakatan kls IIA Pematang siantar, Rabu (30/11/22)

Kalapas kls IIA Pematang siantar awalnya dijabat Plt Kalapas Eben Haezer Depari digantikan oleh M.P Jaya saragih  dan Plt Kalapas Narkotika kls IIA Pematang siantar yang dijabat oleh Sofian diganti oleh Robinson P.

Kegiatan sertijab disaksikan langsung oleh kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM sumatera utara Imam Suyudi yang didampingi kepala Devisi pemasyarakatan Erwedi suoriyatno dan kepala Devisi Administrasi Rudi Hartono dan beberapa Ka. UPT lain.

Dalam sambutannya, Ka KANWIL kemenkumham sumut mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh masing masing pejabat baik lama maupun baru. Imam juga berpesan agar tidak berpuas diri dengan layanan prima yang sudah diberikan selama ini.

” Kita tidak boleh mudah berpuas diri dengan pelayanan prima yang sudah kita berikan selama ini, Perlu untuk ditingkatkan dengan melakukan inovasi inovasi unggulan yang lainya demmi mewujutkan pelayanan excellen sesuai dengan Core Values ASN berAKLAK dan tata nilai PASTI” pintanya

Sementara itu, Eben Haezer Depari yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kalapas kls IIA Pematang siantar juga mengatakan terima kasih kepada keluarga besar Lapas kls IIA Pematang siantar yang telah mendukung penuh selama dirinya bertugas dan berharap kedepanya tetap bersinergi terutama agar tetap menjalin komunikasi. Eben juga memohon maaf kepada segenap pegawai jika selama dalam kepemimpinannya memiliki kesalahan.

Selanjutnya, Phitara jaya yang menjabat sebagai Kalapas kls IIA Pematang siantar  yang baru menyampaikan dirinya akan melanjutkan program yang baik dari pejabat yang lama serta memohon dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran dalam melaksanakan pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakantan yang ada di Lapas kls IIA Pematang siantar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed