Melalui Program Koteka, Polri Hadir Jaga Kamtibmas Bersama Masyarakat Di Intan Jaya

Cartenz233 views

Laporan: Anton

Papua//Poskota.net – Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Para Tokoh, Personil Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Negel Mayor bertemu dengan Bapak Januarius Sani guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (17/12/2022).

Ipda Engel Mayor dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini pihaknya bertemu dengan Bapak Januarius Sani guna mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami mengajak Bapak Januarius untuk bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Intan Jaya,” ujar Ipda Engel Mayor.

Diakhir kegiatan dirinya memberikan bantuan sosial kepada Bapak Januarius Sani, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Bapak Januarius dan keluarga.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H mengharapkan hubungan baik Polri dan para Tokoh yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan guna menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Intan Jaya.

“Hubungan yang selama ini terjalin baik antara anggota Polri dan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya harus selalu baik dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga keamanan di Kabupaten Intan Jaya tetap kondusif,” tutup Kasatgas Humas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed