KNPI Tapteng Laksanakan Nobar, Tim U-22 Indonesia  Bobol Gawang Thailand 5-2

Olahraga474 views

Kegiatan Nobar seperti ini sangatlah baik, selain merawat silaturahmi juga menaikkan animo para pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dalam gempuran inflasi saat ini

Laporan : H. Charles Pardede

Tapanuli Tengah,poskota.net.-Nonton Bareng (Nobar) Pemuda’ yang dihelat KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah di Kopi Markaz And Guest House Pandan pada Selasa (16/5/2023) di Pandan.

Tim Nasional Indonesia U-22 unggul dari Thailand dalam babak pertama laga final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2023 berlangsung seru. Dua gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta pemain PSM Makassar itu, mengguncang nonton bareng (nobar) yang dihelat di tempat Usaha ketua MPC Pemuda Pancasila Sibolga Ardiansyah Lubis alias Togar.

Pantauan awak media ini, para penonton yang sangat antusias pun tampak selalu “galau” dan ‘semangat’ untuk berteriak tatkala skuad besutan Indra Sjafri itu menciptakan peluang. Ramadhan Sananta membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung selama 21 menit.

Suasana itu tampak makin heboh ketika Sananta menggandakan golnya jelang babak pertama berakhir. Dibabak kedua, Thailand menyamakan kedudukan sehingga dilakukan masa tambahan waktu.

Penonton yang hadir dalam nobar tersebut terdiri dari beberapa Tokoh Pemuda seperti Ketua KNPI Tapanuli Tengah Lodewick F.S. Marpaung, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sibolga Ardiansyah Lubis berserta beberapa pengurus, Ketua MPD BKPRMI Tapanuli Tengah Ardiansyah Harahap, Ketua AMPG Tapanuli Tengah Rade Martua Sihombing, Sekretaris KNPI Padang Lawas Husnul Yaqin Harahap, Ketua Hanura Sibolga Rio Nasution, insan Pers, Praktisi, Puluhan pemuda hingga masyarakat sekitar.

Dalam Nobar tersebut, Daniel Lumban Tobing selaku Tokoh Millenial dan Pengacara Muda Tapanuli Tengah mengungkapkan, bahwa Kegiatan Nobar seperti ini sangatlah baik, selain merawat silaturahmi juga menaikkan animo para pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dalam gempuran inflasi saat ini.

Ditambahkannya Nobar ini adalah Karya nyata Actvist Preneur yang digagas Ketua Umum DPP KNPI Bang Ryano Panjaitan. merupakan sintetis dari aktivisme dan kemandirian secara ekonomi, sehingga diharapkan aktivis bisa melakukan tindakan nyata dalam mendorong penyejahteraan masyarakat.

“Karena KNPI juga memiliki Tanggungjawab untuk mencegah generasi muda terjerat memberantas buta investasi” ujar Sekjen KNPI Padang Lawas, Husnul Yaqin Harahap yang juga seorang dosen yang memang sengaja datang ke Tapteng mengikuti Nobar Pemuda ini.

Sejumlah makanan dan minuman pun bisa disantap sembari menonton perjuangan ‘Garuda Nusantara’ – julukan Timnas Indonesia U-22, dari akhir pertandingan Indonesia bobol gawang Thailand 5-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed