Caleg PSI Agnes Amelia Loupaty Ajak Warga Rajeq Gelar Turnamen Trofeo

Bertekad maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil IV dari partai PSI. Saya dan Jerry Ferdy Simatupang, SH yang menjadi caleg DPRD Provinsi akan bahu membahu untuk mengembangksn olahraga sepakbola dan dukung pembangunan 

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net – Caleg Partai Sodaritas Indonesia (PSI) Dapil IV Kabupaten Tangerang, Agnes Amelia Loupaty menggelar turnamen sepak bola trofeo di stadion Mini Rajeg, Kamis (26/5/2023) diikuti tiga team.

Tiga tim yang mengikuti turnamen yakni Dagelan FC, Malika FC, dan Pasar Kemis Squad berlangsung dengan meriah. Caleg Agnes Amelia Loupaty mengatakan diadakan merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya kepada masyarakat tiga daerah pilihannya tersebut.

“Turnamen sepak bola di stadion rajeq ini, adalah salah satu bentuk dan bukti kedekatan kami bersama warga, dan kedekatan ini akan terus terjaga” ujarnya singkat.

Ditambahkan Agnes dirinya ingin memajukan sepakbola di Kabupaten Tangerang dengan mengharapkan tercipta pemain lokal di timnas Indonesia, dimana dalam Sea Games di Kamboja meraih medali emas. Selain sepakbola pembangunan di Kabupaten Tangerang juga perlu ditingkatkan.

“Untuk itu, saya bertekad maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil IV dari partai PSI. Saya dan Jerry Ferdy Simatupang, SH yang menjadi caleg DPRD Provinsi akan bahu membahu untuk mewujudkankan itu semua, ” terangnya.

Sementara koordinator group sepakbola dagelan Wahyu mengatakan semua tim yang bertanding di wakili dari pemain pabrik Gajah Tunggal, Mayora dan Cingluh dan juga warga dari Rajeg, Selatan dan Pasar Kemis. Untuk itu, dirinya mengatakan Terima kasih dan dukungan kepada PSI dan sangat senang bahwa PSI peduli dengan olahraga dengan penyelenggaraan turnamen sepakbola.

“Kami siap mendukung ibu Agnes Melia Loupaty menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, begitu juga dengan bapak Jerry Ferdy Simatupang menjadi DPRD Provinsi Banten, ” tegasnya.

 

Wahyu menambah saat usai turnamen trofeo pemain beserta penonton meneriakkan yel-yel untuk dukungan “PSI kaya ibu Agnes menang, PSI jaya bapak Jerry Ferdy Simatupang, SH juga menang”. Teriakan yel-yel tersebut membuat suasana sangat meriah, karena Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Agnes Amelia Loupaty ikut meneriaki Yel-yel.

” Kami sangat kenal dengan ibu Agnes, karena dia sangat peduli dengan warga dan sangat peduli untuk mengembangkan olahraga, terutama sepakbola dan kegiatan baksos, ibu Agnes mah sangat merakyat dan merendah hati, ” Paparnya.

“Semoga bu Agnes terpilih dan apabila terpilih lebih merakyat dan mendengarkan aspirasi rakyat, kami siap menangkan bu Agnes jadi dewan, ” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed