Solidaritas TNI-Polri, Wakapolda Papua Salurkan Bantuan dan Berikan Motivasi kepada Personel Pos Pengamanan di Pegunungan Bintang

Daerah147 views

Laporan: Anton

PAPUA, POSKOTA.net – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H. melakukan pengecekan dan memberikan bantuan kepada personel TNI-Polri yang terlibat dalam Pos Pengamanan di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (19/05/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Brigjen Pol Ramdani Hidayat didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Dirpolairud Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugrah, S.I.K., Dirpamobvit Polda Papua Kombes Pol. Dede Alamsyah, S.I.K., Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum., Wakasatgas Gakum Ops Damai Cartenz Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K., M.H., serta Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.50 WIT, rombongan Wakapolda Papua bergerak menuju Pos Brimob Sulut Satgas Tindak Ops Damai Cartenz di depan Mapolres Pegunungan Bintang. Di sana, Wakapolda Papua menyerahkan bantuan kepada personil Pos Brimob Sulut Ops Damai Cartenz sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas tugas mereka dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pos Brimob Sulsel RRI Satgas Tindak Ops Damai Cartenz di Kabupaten Pegunungan Bintang. Di pos ini, Wakapolda Papua kembali memberikan bantuan kepada personil Pos Brimob Sulsel RRI sebagai bentuk perhatian dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan.

Tak berhenti di situ, rombongan kemudian bergerak menuju Pos Okpol, di mana Wakapolda Papua menyerahkan bantuan kepada perwakilan personil Pos Okpol yang diwakili oleh Letda Inf Dani Fitra. Dimana masing-masing pos menerima bantuan berupa rokok dan Indomie, yang merupakan kebutuhan esensial selama bertugas di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meninjau kesiapsiagaan pos-pos pengamanan dan memberikan semangat kepada anggota yang menjalankan tugas, serta menjadi simbol kebersamaan antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut,” singkatnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed