Sat Res Narkoba Polres Mappi Laksanakan Razia Miras Di Kampung Baru Kepi

Berita2,462 views

Laporan: Anton

MAPPI, POSKOTA.net – Demi upaya menekan angka peredaran miras di kab. Mappi Sat Narkoba Polres Mappi laksanakan razia miras di Kampung Baru Kepi, (27/05).

Dalam giat razia tersebut Sat Res Narkoba Polres Mappi Berhasil mengamankan barang bukti berupa belasan liter miras lokal jenis saguer dan beberapa mayang kelapa.

Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si melalui Kasat Res Narkoba Polres Mappi Iptu Edi Susanto mengatakan saat di laksanakan razia pihaknya menemukan beberapa pohon kepala yang di jadikan pembuatan miras jenis saguer oleh beberapa Oknum warga Kampung Baru.

“Kami menurunkan mayang kelapa beserta miras jenis saguer milik beberapa oknum warga Kampung Baru yang melakukan pembuatan miras jenis saguer serta memberikan teguran keras untuk tidak lagi membuat miras jenis apapun”. pungkas Kasat.

Kasat juga mengatakan razia miras di lakukan salah satunya untuk menjaga siruasi kamtibmas agar terap kondusif di wilayah Mappi serta mengantisipasi adanya tindak pidana yang di sebabkan oleh miras.

“Beberapa tindak kriminalitas kerap terjadi akibat pelaku berada dalam pengaruh miras”. Ucap Kasat.

Selain memberikan teguran keras kepada pelaku pembuat miras lokal jenis saguer personil Sat Resnarkoba juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga kampung baru lainnya untuk tidak membuat miras dan bekerja sama dengan pihak kepolisan dengan memberikan informasi sekecil apapun apabila warga mengetahui tentang oknum pembuat miras agar dapat di tindak tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed