Menyambut HUT RI ke-78, Bos Nicotex Sponsori Turnamen Trofeo Piala Pedro Cup 1

Olahraga508 views

Bos Nicotex sponsori turnamen sepak bola Pedro Cup 1, menyambut HUT RI ke-78, berjalan dengan meriah penuh kemerdekaan.

Laporan : Erwin, S

TANGERANG,poskota.net – Meriahkan HUT RI ke-78, Gadjah Mada FC mengelar turnamen sepak bola Trofeo dilapangan Sukun, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2023)

Kegiatan ini seluruhnya di sponsori bos Nicotex yang terus peduli dengan pengembangan sepakbola di Tangerang. Bos Niko mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia. Dengan tujuan agar setiap pemain, dapat memaknai kemerdekaan dengan hidup sehat.

“ Dengan digelarnya trofeo ini. Masyarakat dapat merasakan makna kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan kita,” jelas peman all star Persita Tangerang ini.

Diketahui, laga Trofeo tersebut memperebutkan Trophy Pedro Cup 1, pendiri GADJAH Mada FC. Bod Nicotex sponsor dalam turnamen yang menyambut HUT RI ke-78 ini.

Sponsor bos Nicotex memberikan piala juara 2 kepada kapten Gadjah Mada Fc

“Dengan trofeo ini, kita bisa merasakan semangat kemerdekaan, selain itu, membuat tubuh kita semakin sehat,” ungkap Bos Nico yang merupakan mantan pemain Persita Tangerang ini, kepada poskota.net,Sabtu (12/8/2023).

Dalam trofeo Pedro Cup 1 ini, diikuti 3 tim yakni OPK FC, GAJAH MADA FC , KCU 40 memeriahkan turnamen ini.  KCU FC berhasil juara pertama mendapatkan piala Pedro Cup, sementara Gadjah Mada FC meraih juara 2 dan OPK menjadi juara tiga. Ketiga tim mendapat piala dari sponsorship turnamen Trofeo Bos Nicotex.

Andre Pengurus Gadjah Mada FC

Pengurus Gadjah Mada FC Andre mengucapkan terima kasih kepada Bos Nicotex yang sponsori turnamen ini, hingga berjalan dengan meriah dan sukses. Menang bukan segalanya dalam trodeo ini, namun dapat memaknai arti kemerdekaan negara Indonesia tercinta.

“Terima kasih buat tim juara, yang belum juara mari kita berbangga diri menyambut HUT RI ke-78…Merdeka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed