Turnamen Bulutangkis Pietro An Teng Bio cup Berakhir dengan Sukses

Olahraga592 views

Laporan : Erwin, S,Sos

TANGERANG,poskota.net — Turnamen bulutangkis piala An Teng Bio cup. Diselenggarakan Bakal calon legislatif  (Bacaleg) DPRD Kota Tangerang dari Partai PDIP Perjuangan, Pietro Grassio Eko Yulio., SH, telah berakhir dengan ditutup langsung Sugianto anggota DPR Provinsi Banten.

Sugianto yang juga fraksi PDIP Perjuangan ini mengatakan sangat mendukung acara seperti ini, dan sangat luar biasa di karenakan acara sangat pantas dilakukan, sebab peserta merupakan pemuda milenium, yang notabenenya adalah anak negara yang menjadi pemimimpin kedepannya.

“Saya berterima kasih kepada teman saya Pietro Grassio Eko Yulio., SH bacaleg Kota Tangerang dari PDIP Kota Tangerang yang mengadakan acara luar biasa seperti ini,” ungkap Sugianto anggota DPR Provonsi Banten, Minggu (20/8/2023) usai penyerahan hadiah.

Sugianto berharap kedepannya yang juara harus ditingkatkan dan harus mampu menjaga  kemampuan biar lebih berprestasi kembali. Sementara belum mendapatkan juara jangan putus asah dan lebih meningkatkan permainan agar lebih baik lagi.

“Saya sebagai perwakilan dewan provinsi yang punya wakil dari daerah salah satunya caleg DPRD Kota Tangerang Pietro Grassio Eko Yulio., SH, siap membantu kemenangan di pemiliham legislatif dengan memberi dukungan kordinasi,” terangnya.

Sementara Pietro Grassio Eko Yulio, SH bacaleg Bacaleg DPRD Kota Tangerang Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang mengucapkan banyak terima atas dukungan Sugianto anggota DPRD Provinsi Banten datang hadir di acara penutupan.

“Saya dengar sendiri dari pa Sugianto dewan Provinsi Banten agar even seperti ini harus terus dilakukan, saya juga cinta dengan olahraga bulu tangkis  berencana akan menyelenggarakan acara sama,” paparnya.

Pantauan poskota.net dalam fartai final mempertemukan dua ganda yang saling rebut juara, dari 2 dari dua set pasangan Virel/ Max berhasil juara pertama, Juara dua  Ardo/ Ade dan Juara ketiga Yusuf/ Rio & Bejon/ Diwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed