SD Strada Aloysius 1 Berkompetisi dalam Mardoeta Cup Ke-18

Berita, Olahraga1,225 views

Terimakasih kepada seluruh peserta lomba, saya berharap melalui ajang ini maka silahturahmi yang terjalin antara SD Strada St Aloysius I dengan Sekolah-sekolah Dasar yang ada di sekitar terjalin semakin harmonis ” Kepsek Strada ST Aloysius Frasiska Romana Erni istriasih, S.Pd.”

Laporan : Erwin Silitonga, S,Sos

TANGERANG,poskota.net — Dalam menyelanggatakan pendidikan yang unggul bagi kaum muda agar berkembang menjadi pribadi yang cerdas, peduli, dan berkarakter, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Santa Maria II menggelar Mardoeta cup ke-18, Sabtu (21/10/2023).

Acara Mardoeta cup ini, selain diikuti dari sekolah SD strada nuga diikuti dari sekolah Dasar (SD) Negeri Kota Tangerang. Para pelajar dari sekolah dasar ini mengikuti perlobaan olahraga seperti Bola Volly (putra-putri), Senam kreasi, Modern Dance, Cerdas Cermat, Story Telling dan Mobile Lagend.

Kepala sekolah (Kepsek) SD Strada St Aloysius Fransiska Romana Erni Istriasih, S.Pd mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini

” Saya berharap agar para peserta dalam Mardoeta cup ke -18 ini, bertanding dengan sportif, menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Kepsek Strada St Aloysius Frasiska Romana Erni istriasih, S.Pd.

“Mari kita meriahkan Mardoeta Cup ke -18 ini dengan bertanding dan mengejar prestasi, mengejar pendidikan unggul, cerdas, peduli dan berkarakter baik di bidang pajaran dan olahraga,” tambahnya.

Pantauan media online ini, pembukaan ini digelar sangat meriah diawali parodi sekolah yang mengikuti perlombaan, dram band dari anak TK Strada St Aloysius.

Tim bola voly putri Strada St Aloysius I berdiri

Dalam perlombaan Bola Volly putra SD Strada St Aloysous berhasil mengalahkan SD Fransiskus dengan tiga set, 25-23, 21-25, dan 15-11. Kemenangan ini mengatarkan Cristiano Ronaldo Silitonga dkk melangkah babak berikutnya. Sementara tim bola voly putri kalah sehingga langkah terhenti tudak dapat lanjut ke babak selanjutnya.

“Puji Tuhan Yesus kami bisa meraih kemenagan, mudah-mudahan laga berikutnya bisa meraih hasil yang sama,” ungkap Cristiano Ronaldo Silitonga salahsatu pemain bola voly Putra SD Strada St Aloysius I.

Sementara Audrey Carissa Lukskyawan menuturkan kekalahan timnya merupakan kemenangan yang tertunda, dirinya mengakui sudah bermain maksimal bersama kawan-kawan, namun laean lebih beruntung.

Paforma dance dari SMP Santa Maria II

“Lebih baik lagi kedepannya, kita akan lebih giat berlatih,” terangnya.

Di hari pertama dalam pantauan telah melaksanak perlombaan Bola Voly Putra -Putri, Modern Dance, Cerdas Cermat. Sementara perlombaan yang belum dilombakan akan digelar hari Selasa (24/10/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed