Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang Terbentuk dari Hobi Basket

Olahraga437 views

Keterangan poto :  Salsa bersama Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang saat menggelar latihan

Laporan : Erwin Silitonga, S,Sos

TANGERANG,poskota.net – Olahraga Basket adalah satu di antara olahraga yang sangat digemari kaum pria dan wanita. Tak hanya dimainkan, basket juga memiliki penggemar tersendiri yang setia menyaksikan permainan demi permainan.

Beberapa penggila Basket bahkan telah membentuk sebuah tim atau komunitas tersendiri. Salah satunya Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang.

Salahsatu anggota Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang Salsa Agnesya Selavani mengungkapkan dirinya tertarik bergabung bersama Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang, latena dirinya pecinta basket dan saat kuliah ikut UKM Basket di Universitas Negeri Malang (UNM).

“ Awalnya iseng untuk berlatih Basket, karena sudah sering latihan, saya ikut bergabung di komunitas basket tangerang, Gabutz Comunity dan Hobi Bakset Tangerang ini,” paparnya, Rabu (01/11/2023).

Salsa menuturkan tertarik bergabing di  Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang karena dirinya, ingin menjaga kesehatan dan dapat mengembangkan hobi setelah selesai dari pemain basket dan manajer di kampus UNM.

Alasan lain wanita berhijab ini, saat ini menjadi Freelance pelatih basket di SMKN 9 Tangerang dan Sampoerba Academi. Sehingga megikuti komunitas Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang .

“Disini kan banyak pecinta basket yang bergabung, baik teman lingkungan rumah, jadi kami tidak ingin sekedar latihan saja, sering juga mrngadakan laga persahabatan dengan  klub basket lainnya,” papar Salsa.

“Kita sering sparing lawan komunitas maupun klub lokal lain dari  Tangerang, hinga Jabodetabek. Untuk jumlah anggota kita ada sekitar 30 keatas orang, diantaranya sebagian pemain dari liga kampus, SMA dll,” urainya.

Di tambahkan Salsa, awal mula bergabung bersama Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang, sudah agak ramai. Sehingga dirinya tertarik mengembangkan hobi, apalagi anggota semua pada ramah dan baik.

“Ini tujuannya kan hanya untuk hobi, tidak masalah anggotanya banyak. Komunitas Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang ini, terbuka untuk umum. Siapapun boleh ikut bergabung,” terangnya.

Menurut Salsa seluruh anggota Gabutz Comunity dan Hobi Bakset Tangerang sangat menikmati momen latihan basket bersama. Sehingga wanita yang ramah ini, enjoy untuk terus mengembangkan bakatnya di basket.

“ Bangga bisa mengembangkan bakat di komunitas Gabutz Comunity dan Hobi Basket Tangerang ini, tujuan untuk menjaga krbugaran dan lebih mengasah kemampuan bermain basket,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed