PB Minyak Curug Gelar Persahabatan Bulutangkis untuk menjaga stamina

Olahraga814 views

Keterangan Poto : PB Minyak asal Curuq Kabupaten Tangerang berpose bersama usai menggelar persahabatan Bulutangkis bersama club bulutangkis Perumahan Amsterdam blok H.

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net — Persatuan Bulutangkis (PB) Minyak asal Curug dan club bulutangkis blok H perumahan Amsterdam, Kutabumi Pasar Kemis  menggelar pertandingan persahabatan Bulutangkis antar club bulutangkis.

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan di GOR Bulutangkis  Pasar Lotus, Amsterdam, Tomang Baru, Kuta Bumi, Pasar Kemis, Tangerang, Rabu (10/1/2024) malam.

Laga ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara dua club PB Minyak dan club bulutangkis perumahaan blok H. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan ini, terlihat sejak awal pertandingan selalu menyajikan permainan terbaiknya.

 

Pendiri PB Minyak Curuq Jhody Zyu (Kaos Merah) dan Roni ( kaos Putih)

Roni pendiri PB Minyak asal Curug mengatakan tujuan dari eksibisi ini selain dapat mempererat tali silaturahmi antar PB Minyak dengan club Bulutangkis Perumahaan blok H untuk menjaga kebugaran antar sesama pebulutangkis.

“Pertandingan Bulutangkis ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertukar informasi dan membentuk hubungan baru yang dapat bermanfaat di masa depan”, ungkapnya

Ia mengungkapkan pertandingan persahabatan tersebut dapat membantu memperkuat hubungan antar sesama club bulutangkis

Ganda Reinaldo Saldius, S.H dan Tanto dari PB Minyak Curug berhasil memgalahkan ganda lawan

“Pertandingan ini, kali kedua digelar dimana sebelumnya PB Minyak jadi tuan rumah, kali ini kita bertandang ke kubu lawan yang saat ini jadibtuan rumah,” terangnya.

Sementara Jodhy Zyu yang juga pendiri PB Minyak menjelaskan tentang terbentuknya club Bulutangkis PB Minyak,  berawal dari hobi sesama anggota yang ada di Curug, Kabupaten Tangerang, setelah dibentuk kepengurusan  dan membangun lapangan sendiri, sehingga tahun 2014 lalu, kita resmi jadi club Bulutangkis .

“Sampai sekarang masih eksis, bahkan anggota sebelumnya berjumlah 30 anggota, sekarang semakin bertambah banyak,” terangnya.

PB Minyak sendiri selain berlatih sesama amggota, juga pernah ikut turnamen. Namun apabila ada anggota yang ingin bersama tim lain, kita bebaskan. Sebab PB Minyak hanya fokus untuk menjaga kebugaran fisik dan silahturahmi. Untuk jadwal latihan digelar setuap Selasa dan Sabtu

“Kita tidak terlalu ambil bagian dalam turnamen, namun kalau ada anggota ingin tampil kita juga persilahkan, bawa nama PB Minyak dan klub lain kita tidakmelarang,” paparnya.

Kebersamaan saat usai persahabatan bulutangkis PB Minyak Curug dan Club Bulutangkis Perumahaan Amsterdam Blok H

Sementara anggota PB Minyak Reinaldo Saldius, S.H mengatakan kegiatan olahraga dapat membuat keseimbangan berolahraga  bagi para pebulutangkis terkhusus buat PB Minyak. Sehingga dapat terjalin silahturahmi dan juga menjaga stamina biar terjaga di usia saat ini.

“Silahturahmi ini bukan cari kemenangan, tapi menjalin keakraban dan menjaga asah hobi bukutangkis sesama pengurus dan anggota,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed