Dua Gol Mayor CPM Pedro berhasil Manang atas Oposisi FC 6-4

Olahraga363 views

Laporan : Erwin Silitonga,S.Sos

TANGERANG,poskota.net  — Tercipta 10 gol dalam laga persahabatan, Kamis  (8/2/2013) sore WIB. Pemenangnya adalah Gadjah Mada FC yang mengalahkan Oposisi FC dengan skor 6-4 di Homebase Persikota, stadion benteng Reborn, Kota Tangerang.

Gadjah Mada FC unggul dua gol ketika laga baru berjalan lima menit. Mayor CPM Pedro Kapten Gadjah Mada FC membuka keunggulan melalui sepakan keras dari kaki kiri, lalu kemudian Hasan menggandakan keunggulan lewat sepakan ke arah tiang jauh.

Di menit 21 Gadjah Mada FC menambah keunggulan berkat gol kedua Mayor CPM Pedro Di menit 32. Tembakan menyusur tanah Agapito Sekdis satpol PP Kota Tangerang dari dalam kotak penalti membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Gadjah Mada FC.

Skuad Gadjah Mada FC berpose tim persiapan laga menghadapi Oposisi FC

Oposisi FC kemudian memperkecil skor lewat sepakan menyilang Ade di menit 35 usai ia mengecoh Nur bek Gadjah Mada FC. Dua menit setelahnya Kiki Rocha kembali menjebol jala Gadjah Mada FC lewat sepakan kirinya dari luar kotak penalti.

Kiki Rocha, yang diharap-harapkan mencetak gol, akhirnya mampu memenuhi ekspektasi penonton usai menjebol jala Dores Herli kedua kalinya dari sudut sempit di menit 40. Skor kini 4-3 untuk keunggulan Gadjah Mada FC.

Empat puluh menit babak pertama sudah usai dan kemudian berlanjut lagi di babak kedua.

Gadjah Mada FC langsung menambah gol kelimanya di menit 44 dari gol Army. Tak lama berselang Oposisi mencetak gol keempatnya lewat hat-trick Kiki Rocha dari sontekan jarak dekat, memaksimalkan umpan lambung Ade.

Gadjah FC usai laga berfose merayakan kemenangan

Army di menit 56 hampir memperpanjang jarak gol namun sepakannya melambung diatas gawang lawan. Begitu juga Aris Bintang sepakan keras dari luar kotak pinalti masoh dapat di halau penjaga gawang Oposisi FC.

Oposisi FC berhasil membobol gawang Dores Herli tembakan keras ke pojok kiri atas gawang Dores Herli dari Kiki Rocha di menit 76. Skor 6-4 menjadi penutup pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, untuk kemenangan Gadjah Mada FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed