Kapolres Mamberamo Tengah Memantau Pengamanan Pemilu Serentak 2024 di Distrik Kelila

Daerah344 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Kapolres Mamberamo Tengah, Kompol Rahman, S.Sos., M.Si didampingi Wakapolres Mamberamo Tengah, Kompol Frans D Tamaela, dan Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah, AKP Imanuel Pamean, serta sejumlah personel Polres Mamberamo Tengah, melakukan pemantauan terhadap persiapan pengamanan Pemilu Serentak 2024 di Distrik Kelila. Kegiatan ini dilakukan di Polsek Kelila. (18/2/2024).

Dalam penyampaiannya, Kapolres Mamberamo Tengah menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari personel terkait jalannya proses pemilu di Distrik Kelila.

Oleh karena itu, bersama dengan pejabat utama dan beberapa personel, mereka memantau langsung persiapan anggota Polsek Kelila dan personel tambahan dari Polres dalam menghadapi situasi Kamtibmas di masa pemilu.

“Kami sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam pada pemilu ini. Saya mengharapkan agar seluruh personel dapat menghadapi situasi dengan baik di masing-masing Distrik dan kampung,” ujar Kompol Rahman.

Dalam kesempatannya, Kapolres juga menekankan agar personel Polres Mamberamo Tengah yang ditempatkan di Polsek Kelila untuk siap dan sigap menghadapi situasi di wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah, khususnya di Distrik Kelila. Ia meminta agar tidak lengah dalam menghadapi situasi yang terbilang landai dan aman.

“Kami berharap agar jika terdapat distrik atau kampung yang dianggap rawan, tidak mengirimkan anggota ke sana sebagai antisipasi terhadap kemungkinan kejadian-kejadian yang pernah terjadi pada pemilu sebelumnya,” ucapnya.

Dengan pemantauan langsung ini, diharapkan pengamanan pemilu di Distrik Kelila dan sekitarnya dapat berjalan dengan baik dan lancar, menjaga ketertiban serta keamanan bagi seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya pada Pemilu Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed