Kapolres Merauke Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu dan Rapat Pleno Distrik

Daerah41 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, didampingi Kapolsek Merauke Kota, AKP Teguh Wahyudi, SH, melakukan pengecekan langsung terhadap personil pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 dan pelaksanaan rapat pleno Distrik Merauke. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, (21/02/2024).

Kegiatan pengecekan ini merupakan wujud dari kepemimpinan dalam memastikan keberadaan anggota dan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

Kapolres Merauke secara khusus mengecek tiga lokasi gudang logistik Pemilu yang berada di Jalan Pendidikan Merauke, Jalan Seringgu Merauke, dan Gor Hiad say Merauke. Dalam pengecekannya, beliau menekankan pentingnya kehadiran personil pengamanan yang melekat pada objek yang diamankan. Ia juga menegaskan agar anggota melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Kepada personil yang sudah selesai melaksanakan serpas dan logistic Pemilu 2024 yang sudah masuk di gudang KPU, agar kembali bertugas. Kita akan tambahkan personil pengamanan di gudang KPU, serta memperhatikan perlengkapan pemadam kebakaran dan pemasangan kamera CCTV,” ungkap Kapolres.

Pengecekan personil pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024 dan pelaksanaan rapat pleno Distrik Merauke berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan keseriusan aparat dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang terlibat dalam proses demokrasi ini di wilayah Merauke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed