BRI Regional Office Jayapura Serahkan Dukungan Pengadaan Videotron kepada Polda Papua

Daerah47 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Kegiatan seremonial penyerahan dukungan pengadaan Videotron dari Bank BRI Regional Office Jayapura kepada Polda Papua menggelar momen penting di Lobi Gedung A Mapolda Papua, (01/04).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K, dan Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Eva Mathius D. Fakhiri.

Tak hanya itu, RCEO / Pemimpin Wilayah BRI Jayapura, Pram Purnama Alam, serta perwakilan dari instansi terkait seperti Ka BNN Provinsi Papua, Brigjen Pol. Norman Widjajadi, S.I.K, para PJU Polda Papua, pengurus Bhayangkari Daerah Papua, dan pimpinan serta staf Bank BRI Regional Office Jayapura juga turut meramaikan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Pram Purnama Alam menjelaskan bahwa Regional Office BRI Jayapura memiliki tanggung jawab yang besar, mencakup 6 Provinsi di Papua. Khusus untuk Wilayah Kerja Polda Papua, BRI telah menyiapkan sejumlah Unit Kerja, termasuk Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, dan Kantor Kas.

“Dukungan ini meliputi pelayanan dan fasilitas penunjang lainnya seperti ATM/CRM dan Agen BRILink yang tersebar di daerah-daerah, serta program Pinjaman Briguna Kredit Pegawai Polda Papua yang telah menyalurkan dana sebesar 489,4 Miliar kepada 2.574 debitur hingga Februari 2024,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan kerjasama ini, diharapkan dapat memudahkan anggota dan pegawai Polda Papua dalam pengelolaan transaksi keuangan, dengan fasilitas seperti BRIMo, Tabungan BritAma, Pengelolaan Dana Pensiun melalui DPLK BRI, dan Asuransi Jiwa melalui Produk Asuransi BRILife.

Sementara itu, Kapolda Papua menyambut baik bantuan ini, berharap agar program Corporate Social Responsibility (CSR) kedepannya dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kepercayaan.

“Terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan Bank BRI wilayah Jayapura, semoga silaturahmi ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada masa yang akan datang,” ujarnya.

Kerjasama antara Polda Papua dan Bank BRI Regional Office Jayapura merupakan langkah positif dalam memperkuat kemitraan antarinstansi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Papua. Semoga sinergi ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi seluruh komunitas.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed