Bagikan Puluhan Bingkisan, Forwat Gelar Diskusi bersama Aktivis

Berita, Daerah127 views

Laporan :Forwat

Kota Tangerang – Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) menggelar acara Sarasehan dan Buka Puasa Bersama , Jumat (5/4/2024 Ramadan 1445 Hijriah, bertempat di Sekretariat Forwat, Ruko Grand Plaza, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Agenda rutin ini mengusung tema “peran media dan aktivis dalam program pembangunan di Kota Tangerang. Diskusi santai ini dipandu langsung oleh Ketua Umum, Forwat, Andi Lala.

Menurut pria yang kerap disapa Lala, peran media dan aktivis sangat penting guna memberi masukan sebagai kritik membangun. Tidak terkecuali bagi program pembangunan di Kota Tangerang saat ini.

Oleh karenanya dia meminta para wartawan dan aktivis terus mengadvokasi kepentingan masyarakat dan mengawasi kebijakan dan program pemerintah.

“Ya banyak persoalan yang mesti kita sama sama awasi dan perlu kita kritisi. Kita juga mesti memberikan solusi atas masalah tersebut,” ujar Lala disela sela acara.

Selain dihadiri puluhan wartawan se Tangerang Raya, acara silaturahmi itu juga dihadiri oleh beberapa pengiat sosial dan aktivis, diantaranya, Marcel, Koordinator Forum NGO, Iday Haryadi Ketua Hipmata, Hilman Santosa Ketua Portas, Muhamad Taher Koordinator ForTang dan Bung Kholid Ketua PMII Kota Tangerang.

Usai berdiskusi, Andi Lala menyerahkan puluhan bingkisan dan uang saku kepada anggota Forwat dan para undangan yang hadir. Dalam poin diskusi tersebut disepakati bersama sama, dalam wakti dekat akan digelar konsolidasi guna mengevaluasi dan mengkritisi kinerja eksekutif juga legislatif.

Kedepan Lala berharap kegiatan silaturahmi dan tatap muka itu dapat terus berjalan sehingga bisa menjadi ajang komunikasi dan informasi antar sesama media dan para aktivis di Tangerang Raya.

“Mudah mudahan kita bisa terus diberikan kesehatan, silatatuahmi ini penting agar pertemanan dan persaudaraan kita terus terus terjalin,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed