Gencar Bhabinkamtibmas di Nimboram Sosialisasikan Penerimaan Polri ke Warga di Kampung

Daerah141 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Patroli sambang dan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan penerimaan Polri Tahun 2024 di Kampung Kuipons dan Kelurahan Tabri Distrik Nimboran Kab. Jayapura, (18/04/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Nimboran Aipda Harnan Duwiri dan Bripka Aditya H. Kusuma menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan tentang penerimaan Bintara Polri.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.W Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Nimboran Iptu Jusman dalam penyampaian anggota guna mengajak dan mengingatkan masyarakat yang ada agar tetap jaga Kamtibmas serta anak – anak yang memenuhi syarat untuk bisa mendaftarkan diri sebagai anggota Polri.

“Jangan mudah terpengaruh isu – isu atau berita yang belum tentu benar yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,” sampainya.

Ia menambahkan bagi masyarakat yang mempunyai anak lulus SMA dan ingin mendaftar untuk menjadi anggota Polri saat ini pendaftaran telah di buka .

“Polri memberikan kesempatan yang besar untuk anak – anak asli Papua menjadi bagian dari Polri asal memenuhi persyaratan yang di tentukan,”

“Untuk itu anak – anak yang ingin mendaftar agar menjaga kesehatan, hindari konsumsi miras, jangan begadang,” tutupnya.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed