Karorena dan Kabid Humas Polda Papua Ikuti Rakernis Puslibang Polri Tahun Anggaran 2024

Daerah42 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Karorena Polda Papua, Kombes Pol Ari Wahyu Widijananto, S.I.K., dan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslibang) Polri Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di The Rich Hotel Yogyakarta, (17/04/2024).

Kabid Humas mengatakan saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Benar, kami perwakilan Polda Papua kemarin mengikuti Rakernis yang dilaksanakan di Yogyakarta, yang juga diikuti oleh para Karorena, para Kabid Humas dan Kabagstrajemen dari 34 Polda,” kata Kabid Humas, Kamis (18/04/2024).

Adapun tema yang diusung pada kegiatan kali ini yakni Penguatan Fungsi Litbang Polri Yang Presisi Dalam Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Nasional.

Kegiatan diawali pembukaan Rakernis oleh Kapuslitbng Polri, Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si. kemudian paparan dari Srena Polri, Divisi Humas Polri, Universitas Gajah Mada dan Universitas Indonesia, dan terakhir dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Diakhir Kombes Benny berharap melalui kegiatan ini pelaksanaan tugas yang diemban menjadi lebih baik dan sistematis.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan Rakernis ini, diperoleh ilmu yang bermanfaat untuk diterapkan pada Polda Papua sehingga dapat lebih mengoptimalkan kinerja Polda Papua,” tutup Kombes Pol Benny.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed