Silaturahmi Jadi Kunci Harmoni Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 bersama Awak Media di Jayapura

Daerah25 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Satuan Tugas Humas Ops Damai Cartenz-2024 kembali menjalin silaturahmi bersama awak media di kota Jayapura. Pertemuan yang digelar di Cafe Resistance, ruko dok 2, Rabu (15/5/2024) ini dipimpin oleh Wakil Kepala Satuan Tugas Humas, Kompol Yusuf Tauziri S.I.K.

Pertemuan tersebut diikuti oleh personel Satgas Humas Ops Damai Cartenz dan sejumlah awak media di Jayapura dan sekitarnya.

Adapun agenda utama dari silaturahmi ini adalah untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Satgas Humas dengan media sebagai mitra penting dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Kompol Yusuf Tauziri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024 dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung dengan media.

“Kami senantiasa menjalin silaturahmi dan menyamakan persepsi dengan rekan-rekan wartawan demi kelancaran tugas kami dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Papua terkhusus di 9 wilayah operasi,” ujarnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memastikan koordinasi yang baik antara Satgas Humas dan media demi terciptanya informasi yang akurat dan transparan kepada publik.

“Diharapkan melalui pertemuan ini, sinergi yang terbangun antara Satgas Humas dan media massa dapat semakin memperkuat upaya komunikasi publik dan memberikan informasi yang akurat serta transparan kepada masyarakat terkait dengan situasi di daerah operasi Satgas Humas Ops Damai Cartenz-2024,” tutup Wakasatgas Humas, Kompol Yusuf Tauziri S.I.K.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed