Rutan Tangerang Terus Perkuat Sinergitas Dengan APH

Laporan Eti,S

Tangerang,poskota.net-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kab. Tangerang , pada Senin (20/05/2024).

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Khairul Bahri Siregar menyampaikan kedatangannya dalam rangka Tujuan untuk memperkuat sinergi antara BNK dan Rutan Serta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sementara itu Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kab. Tangerang, H. Deddy Sutardi, SH. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan koordinasi Rutan Kelas I Tangerang. Yang Dimana BNK Kabupaten Tangerang juga siap untuk memperkuat sinergitas dalam memerangi Narkotika.

Disisi lain, Ka.KPR Mizan Muhami juga menyambangi Polresta Tangerang guna menjalin sinergitas yang menjadi salah satu dari 3+1 kunci Pemasyarakatan Maju.

Dalam kunjungan ini, Mizan menemui pejabat Kepolisian Polresta Tangerang terkait diantaranya Wakasat Reserse Kriminal (Wakasat Reskrim) AKP Sobirin, dan KBO Narkoba Polresta Tangerang Iptu Agus.

Kegiatan koordinasi ini merupakan implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju plus Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya”. Ujar Khairul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed