Diduga, Nama Ketua HMI Cabang Tangerang di Cemarkan oleh Bank Mandiri

Laporan : Team

Kota Tangerang,poskota.net — Pada tanggal 7 Juni 2024, Ketua Umum, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI,) Cabang Tangerang, Iqbal H Haqqi dikejutkan oleh info dari beberapa rekan nya terkait penagihan kartu kredit bank mandiri yang mengatas namakan dirinya.

Iqbal merasa tidak pernah mengajukan kartu kredit ke Bank Mandiri. Atas informasi itu, dirinya meminta maaf kepada rekan nya yang telah di hubungi oleh Bank Mandiri

Lalu di dalam penagihan tersebut juga dikaitkan dengan membawa nama HMI Cabang Tangerang yang sekarang sedang dipimpin oleh Iqbal.

Iqbal mengkonfirmasi terkait hal tersebut ke Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Kota Tangerang dan pihak Bank mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kesalahan dalam penagihan, yang ternyata Kartu Kredit tersebut diajukan oleh orang yang mempunyai nama sama persis seperti iqbal.

Iqbal menuntut permintaan maaf bank mandiri secara resmi kepada dirinya dan mempertanyakan apa hak bank mandiri menghubungi kontak-kontak yang ada di hanphone nya, bukan hanya menagih lewat handphone tapi juga lewat dm instagram ke rekan-rekan nya.

Jelas bahwsanya ini adalah pencemaran nama baik & pelangaran privasi, Iqbal menegaskan akan mengadakan demontrasi di Bank Mandiri KCP Ahmad Yani Kota Tangerang sebagai kepanjangan tanganan Bank Mandiri pusat dan akan memberikan Somasi kepada Bank Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed