Polsek Wamena Kota Tangani Kasus Penemuan Mayat di Pasar Jibama

Kriminal53 views

Laporan : Anton

Wamena, Poskota.net – Kepolisian Sektor Wamena Kota Tangani kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di jalan keluar Pasar Jibama Wamena, Senin (10/06) sore.

Kapolsek Wamena Kota AKP Najamuddin, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok jenazah pria paruh baya di Pasar Jibama yang diketahui identitasnya bernama Tuwebaga Kogoya (60) yang berprofesi sebagai penjual rokok daun di Pasar Jibama.

Kapolsek menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi kejadian berawal saat korban yang sedang menjual rokok asli di Pasar Jibama hendak beristirahat dan buang air bersama saksi di pinggir kali tepat pada jalur keluar pasar Jibama.

“Pada saat almarhum berjalan bersama dengan saksi tiba-tiba almarhum terjatuh dan langsung meninggal dunia. Jenazah saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Wamena, sedangkan untuk penyebab kematian masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menuju ke TKP untuk dilakukan olah TKP, dan selanjutnya jenazah langsung dibawa ke RSUD Wamena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed