Eks Pemain Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Filipina 2-0

Olahraga28 views

Laporan : Erwin S.Sos

JAKARTA,poskota.net — Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada matchday 6 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan Indonesia vs Filipina ini akan digelar di SUGBK, Selasa (11/6/2024).

Di partai lainnya, Vietnam akan melakoni sebuah laga tandang yang berat. Vitnam akan main tandang melawan sang pemimpin klasemen, Irak.

Indonesia saat ini memiliki tujuh poin di peringkat dua. Vietnam berada di urutan ketiga dengan enam poin. Kemenangan di pertandingan pemungkas lawan Filipina nanti untuk memastikan Indonesia lolos ke putaran ketiga.

Eks pemain Vietnam, Nguyen Manh Dung, mengutarakan prediksinya. Menurutnya, Vietnam punya kans tipis, sedangkan Indonesia berpeluang menang. Prediksinya adalah 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Siapa yang akan Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Jika Vietnam menang atas Irak, sementara Indonesia imbang atau kalah lawan Filipina, maka Vietnam bisa lolos. Namun, mengalahkan Irak bukan perkara mudah.

“Untuk Indonesia, pelatih Shin Tae-yong memahami sepak bola Asia dengan baik, sehingga memilih pemain naturalisasi yang cocok untuk bisa bermain. Jika Indonesia melawan Filipina, keuntungannya ada pada tim tuan rumah,” kata Manh Dung, dikutip dari Soha.vn.

“Mengenai skor, jika tim Vietnam kami bermain di markas Irak, kemungkinan besar kami akan kalah 1-2 atau 1- 3, dan Indonesia mungkin akan mengalahkan Filipina 2-0,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed