Kedekatan antara Calvin Verdonk dengan Ragnar Oratmangoen

Olahraga51 views

Laporan : Erwin S.Sos

JAKARTA,poskota.net — Momen unik terjadi saat kedekatan antara Calvin Verdonk dengan Ragnar Oratmangoen saat hendak memasuki Stadion Madya Senayan. Timnas Indonesia tengah melakukan persiapan dengan melakukan sesi pemusatan latihan jelang pertandingan kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski baru dinyatakan resmi menjadi WNI pada Selasa lalu terlihat sudah akrab dengan beberapa pemain Timnas Indonesia, salah satunya Ragnar Oratmangoen.

Nampak Calvin Verdonk memukul bagian kepala dari Ragnar Oratmangoen saat berjalan memasuki stadion jelang latihan yang digelar pada Minggu (9/6/2024). Pemain NEC Nijmegen itu terlihat bercanda gurau dengan pemain yang juga berasal dari klub Liga Belanda, yakni Fortuna Sittard.

Walaupun sempat memukul bagian kepala dari penyerang Timnas Indonesia itu, namun terlihat tidak ada wajah kekesalan dari Ragnar Oratmangoen. Alih-alih kesal, Ragnar Oratmangoen justru membalas respon Calvin Verdonk dengan senyuman lebar.

Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Stadion Madya sejak pukul 18.20 tanpa menggunakan bus khusus dan justru memakai bus pariwisata. Kehadiran para punggawa skuad Garuda itu langsung disambut para fans yang sengaja datang untuk melihat langsung para idolanya berlatih di Stadion Madya Senayan.

Nampak pula kehadiran Jay Idzes yang hadir dalam sesi latihan itu jelang persiapan menghadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6).

Pasalnya, Marselino Ferdinan cs itu hanya memiliki keunggulan satu poin saja dari Vietnam untuk bisa mengamankan tiket lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

#timnasindonesia #calvinverdonk #ragnaroratmangoen #jayidzes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed