Upacara Hari Jadi Ciamis Ke 382 Tingkat Kecamatan Panumbangan Berlangsung Hidmat

Laporan Lili Romli
Ciamis,Poskota,Net-Upacara merayakan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis di tingkat Kecamatan Panumbangan digelar di Lapang Desa Kertaharja Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis pada Selasa (11/6/2024)

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis dipimpin langsung oleh Camat Panumbangan H.Edy Yulianto. dihadiri oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) panumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota TNI/Kapolsek Panumbangan ,Para Kepala Desa tokoh masyarakat pelajar beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Panumbangan menyampaikan ,atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis ,selamat hari jadi Kabupaten Ciamis ke 382 Tahun 2024 .

“Dengan diiringi do,a dan harapan semoga Kabupaten Ciamis semakin lebih maju ,mandiri dan sejahtera,” tuturnya.

Peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis sejatinya merupakan milik seluruh masyarakat sehingga makna yang terkandung didalamnya harus dipahami dan dinikmati oleh seluruh masyarakat .

“Lanjutnya” pada peringatan hari jadi Ciamis ke 382 ,bukan saja dilaksanakan dengan kegiatan seremonial saja, tetapi juga lebih di fokuskan kepada upaya pengendalian inflasi dan mendekatkan pelayanan pada masyarakat seperti kegiatan saba Desa yang dilaksanakan di lima eks Kewadanan.

Dalam kegiatan tersebut diantaranya dengan menggelar oprasi pasar murah dan gerakan pangan murah serta Pepatah Manis atau pelayanan terpadu untuk masyarakat Ciamis,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed