Dialog Tatap Muka Polsek Bonggo Bersama Masyarakat Kampung Tamar Sarmi

Berita51 views

Laporan : Anton

Sarmi, Poskota.net – Bertempat di Balai Kampung Tamar Sari Distrik Bonggo kab. Sarmi , Kapolsek Bonggo Ipda Yustus Maudul S.E., M.Si Bersama anggota Polsek adakan tatap muka bersama Masyarakat. Rabu (13/06/24)

Kegiatan tersebut di Hadiri langsung oleh Kapala Kampung Tamar Sari Bapak Kusmanto, Sekertaris Kampung Tamar Sari Bapak Sadib Bagre dan Masyarakat Kampung.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolsek bonggo menyampaikan Visi dan Misi serta program unggulan Polsek Bonggo Yaitu Visi: Melayani Dengan Kasih, Misi: Wilayah Polsek Bonggo harus terhindar dari Minuman Keras dan Narkoba Serta Wujudkan SDM yang unggul Kapolsek juga menyampaikan untuk bersama-sama kita menjaga kamtibmas di wilahlah hukum polsek bonggo”Ujarnya”

Kapolsek juga menyampaikan sedikit History Singkat dengan cara melakukan pembinaan terhadap masyarakat pada saat menjabat sebagai Kapolsek Kota Kab Merauke, Kemudian masuk pada penyampaian Visi dan Misi Serta program unggulan yang akan di terapkan oleh Kapolsek bonggo. Menambahnya

Di sisi lain Kepala kampung Tamar Sari Menyampaikan bahwah, Kami selaku Pemerintah kampung serta masyarakat sangat mendukung apa yang menjadi Program dari bapak Kapolsek untuk sedianya membina Masyarakat dalam meningkatkan Ekonomi Masyarakat khusnya di Bidang Ketahanan Pangan.

Kepala kampung juga menyampikan banyak Terimaksih kasih kepada Polsek Bonggo yang sdh pedulih kepada kami masyarakat Kampung Tamar Sari. Tutup.(hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed