Bakti Sosial TNI–Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke–78

Berita85 views

Laporan : Anton

Oksibil, Poskota.net – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke – 78, Polres Pegunungan Bintang gelar kegiatan bhakti sosial TNI – Polri yaitu menciptakan lingkungan bersih dan nyaman di beberapa tempat ibadah dan lingkungan kantor Polres Pegunungan Bintang. Kamis, (13-06/24)

Sasaran pelaksanaan kegiatan pembersihan yaitu lingkungan kantor Polres Pegunungan Bintang, Gereja Maranatha Oksibil, Gereja Baptis Oksibil, Kapel Cahaya Tuhan dan Masjid Cahaya Ilahi Oksibil.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel gabungan personil TNI – Polri yang dipimpin oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., dan di hadiri oleh Pabung 1715 Yahukimo Kapten Inf. Supriyadi dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pegunungan Bintang, dan selanjutnya penunjukan masing-masing Perwira Pengendali untuk melakukan kegiatan Bhakti Sosial ke tempat – tempat yang telah ditentukan.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., memberikan penyampaian kepada para peserta kegiatan untuk semangat dan ikhlas pada saat melaksanakan kegiatan.

“Yang saya Hormati Waka Polres Pegunungan Bintang, Para Kabag, Pabung 1715 Yahukimo, Para Perwira dan rekan-rekan semua yang hadir pada kesempatan pagi hari ini mari kita panjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa kepada Allah SWT dimana kita masih diberikan kesempatan untuk hadir bersama serta akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial gabungan TNI/Polri dan Satgas Brimob ODC”, ujar Dafi dalam pembukaan arahannya.(hpb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed