Diakhir POPDA, Tim Taekwondo Kota Tangerang Teratas dengan Raih 22 Medali  

Laporan : Erwin S.Sos

Tangerang, poskota.net — Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kota Tangerang, berhasil meraih 22 medali, dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI 2024, yang berlangsung di GOR Nambo Kota Tangerang, Kamis (13/6).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, yang turut menyaksikan pertandingan akhir tersebut bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyampaikan, perjuangan yang dilakukan para atlet pelajar Kota Tangerang membuahkan hasil yang maksimal dalam ajang POPDA XI.

“Hal ini juga mencerminkan upaya yang dilakukan Pemkot Tangerang secara berkesinambungan dalam membina anak-anak kita, dan Alhamdulillah, membuahkan hasil yang maksimal,” ucap Dr. Nurdin.

Pj Wali Kota, juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para atlet yang telah membawa nama baik Kota Tangerang. Keberhasilan tersebut, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para pemain dan tim pelatih, tetapi juga seluruh warga Kota Tangerang.

“Dukungan yang luar biasa dari para pendukung turut berperan penting dalam kemenangan ini. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pelajar di Kota Tangerang untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” pungkasnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, juga berharap, para atlet bisa terus mengembangkan diri lebih dari saat ini.

“Terus tingkatkan lagi ke level yang lebih tinggi untuk menjadi atlet berprestasi di tingkat kota, Provinsi, Nasional hingga Internasional,” pungkasnya.

Adapun Atllet taekwondo Kota Tangerang berhasil menunjukkan dominasi dengan meraih 22 medali yang terdiri 8 emas, 5 perak dan 9 perunggu, dari total emas sebanyak 24 medali, perak 24 medali, dan perunggu sebanyak 36 medali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed