Jamin Keamanan dan Kenyamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H, Polres Sarmi Melaksanakan Pengamanan

Daerah88 views

Laporan : Anton

Sarmi, Poskota.net – Guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, Polres Sarmi dan jajaran melaksanakan giat pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1445 H, Senin 17/06/24

Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K,. M.A.P., mengatakan bahwa “kegiatan pam sholat Aed idul Adha yang dilaksanakan oleh personil Polres Sarmi, dan Polsek Jajaran merupakan bagian dari tugas untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, dan kegiatan tersebut rutin kita laksanakan setiap tahunnya”.

“Terkait dengan pengamanan sholat Aed Idul Adha, kami sudah memploting personel Polres Sarmi, sebanyak 39 Pers ada 7 titik masjid di distrik Sarmi kota diantaranya, Masjid Agung Nurul Islam Sarmi, Masjid Nurul Ihsan Mararena, Masjid Arrahman Kuma, Masjid Serambi Madinah kelapa satu, Masjid Nurul iman bagesewar, Masjid Nurul Muttaqin Naidam, Masjid As-Sawi’i yang akan di isi 4 anggota Personel Polres Sarmi di tiap masing-masing masjid sesuai Sprin /138/VI/Huk 6.6/2024”. Ungkap AKP Handry M.Bawiling, S.Sos., M.M.

Menurut AKP Handry pengamanan yang dilakukan fokus pada saat umat muslim melaksanakan sholat. untuk pola pengamanan pihaknya libatkan personel terbuka maupun tertutup dengan diimbangi oleh personel yang melaksanakan patroli keliling diseputaran Sarmi Kota. Ujarnya

Selain melaksanakan pengamanan, kata AKP Handry pihaknya juga menghimbau kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah agar tetap mengikuti aturan dan tata tertib yang sudah diberlakukan oleh panitia, agar semua dapat berjalan lancar dan tertib. Tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed