Kapolres Jayawijaya Serahkan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Daerah37 views

Laporan : Anton

Wamena, Poskota.net – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menyerahkan satu ekor sapi untuk di qurbankan di hari raya Idul Adha tahun 2024, Senin (17/06) pagi.

Hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya dan disaksikan langsung oleh Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Vernando Wanggai, S.I.P, M.P.A kepada Panitia Hari Raya Idul Adha Polres Jayawijaya di Aspol Polres Jayawijaya.

Kapolres menyatakan bahwa untuk Polres Jayawijaya sendiri pemotongan hewan qurban ada sebanyak 5 ekor yang terdiri dari 4 (empat) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing.

“Hari ini disaksikan langsung oleh bapak Pj. Gubernur Papua Pegunungan kami telah menyerahkan hewan qurban kepada panitia untuk selanjutnya didistribusikan kepada yang berhak untuk menerima,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa hewan qurban ini berasal dari personel Polres Jayawijaya baik itu kelompok maupun perorangan sehingga nantinya daging qurban ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Melalui momen hari raya Idul Adha ini saya berharap bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama,” imbuh Kapolres Jayawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed